Alur Program Sertifikasi Hafecs

1. Pendaftaran Sertifikasi Hafecs

Langkah pertama yang harus Bapak Ibu lakukan dalam mendaftar program sertfikasi adalah mengisi formulir yang telah kami sediakan pada halaman sertifikasi atau Hafecs.id/sertifikasi. Selanjutnya bapak ibu juga harus melakukan pembayaran dan mengupload bukti transfer pada formulir tersebut sesuai jumlah dan kententuan yang tertera pada formulir.

2. Verifikasi oleh Tim Hafecs

Setelah selesai melakukan pendaftaran dan membayar biaya sertifikasi, Selanjutnya tim Panitia Sertifikasi Hafecs akan memverifikasi pembayaran dan data yang telah bapak Ibu isi pada formulir ini Tim Hafecs akan mengundang bapak ibu kedalam group Whatsapp Peserta Sertifikasi pada pukul 13.00-14.00 setiap harinya setelah pendaftaran di verifikasi panitia. Perlu diketahui apabila kami tidak menemukan bukti pembayaran yang sesuai dengan formulir yang bapak ibu isi maka kami tidak akan mengundang bapak ibu ke dalam group Whatsapp peserta Sertifikasi.

3. Pendaftaran LMS Hafecs 

Setelah masuk kedalam group Whatsapp peserta sertifikasi, peserta akan diarahkan untuk mendaftarkan diri pada Learning Management System (LMS) yang telah dibuat oleh tim Hafecs khusus untuk peserta sertifikasi.

4. Mengikuti Pelatihan Sertifikasi Hafecs

Selanjutnya ialah mengikuti pelatihan sertifikasi Hafecs secara online yang pada hari H akan dipandu oleh panitia sertifikasi melalui Whatsapp Group peserta sertifikasi. Peserta diwajibkan untuk menyimak arahan dari group Whatsapp tersebut. 

Link pelatihan akan dibagikan melalui LMS Hafecs satu jam sebelum pelatihan dimulai. Anda dapat masuk melalui akun LMS bapak ibu yang telah dibuat sebelumnya.

5. Mengerjakan Penugasan pada LMS Hafecs 

Setelah pelatihan sertifikasi secara online selesai. Peserta akan mendapatkan penugasan oleh tim panitia Hafecs melalui pada sistem LMS bapak ibu. Peserta wajib untuk mengerjakan semua tugas yang diberikan panitia dalam kurun waktu tertentu untuk mendapatkan hasil JP yang maksmial ketika sertifikasi telah terbit.

Bapak ibu juga dapat menyimak kembali video pelatihan sebelumnya serta materi yang diberikan oleh trainer melalui LMS.

6. Mendapatkan Sertifikat Hafecs

Panitia sertifikasi akan memverifikasi tugas yang bapak ibu upload pada akun LMS. Setelah terverifikasi bapak ibu akan mendapatkan sertifikat pelatihan sertifikasi 64 JP. Perlu diingat apabila bapak Ibu tidak mengerjakan tugas, maka kami akan menerbitkan sertifikat hanya 8JP saja. 

Sudah mengerti terkait alur sertifikasi Hafecs ?  Ayo segera daftarkan diri Anda untuk mengikutinya. Jika mengalami kesulitan pada alur tersebut dapat menghubungi Hafecs.

× Hallo kami siap membantu Anda