Bantuan Sertifikat HAFECS

Temukan Berbagai informasi terkait sertifikat HAFECS  mulai dari pengiriman, pembelian dan komplain yang ada disini

Mendapatkan Sertifikat HAFECS

Jenis dan Cara mendapatkan sertifikat Hafecs ?

Sertifkat Hafecs terdapat dua jenis yaitu sertifikat cetak dan eletronik sertifikat atau e-sertifikat.

Syarat wajib untuk mendapatkan sertifikat adalah melakukan check-in pada saat acara berlangsung secara tatap muka atau mengisi feedback acara di akhir acara untuk acara online.

Untuk cara mendapatkan e-sertifikat Hafecs ialah dengan cara mengikuti event Hafecs mulai dari School Leader Gathering (SLG), Hafecs Class (HC), Mass Training, dan Teaching Learning Festival (TLF).

Atau event online Hafecs mulai Program Sertifikasi Hafecs (PSH), Hafecs Class Online (HCO), dan Innovation School Leader Forum (ISLF).

Untuk mendapatkan sertifikat cetak dapat mengikuti program intensif Hafecs seperti Certification Program.

Kapan sertifikat akan dikirim ?

E-Sertifikat akan kami kirimkan setelah acara kurang lebih 1-4 hari kepada email masing-masing.

Sertifikat cetak akan diberikan setelah penutupaan acara selesai.

Apa saja yang ada dalam sertifikat ?

Dalam sertifikat ini mencantumkan beberapa poin seperti nama peserta, nama acara, tempat acara, berapa jam acara berlangsung, nomer sertifikat, kode wilayah, dan juga tanggal terbit sertifikat.

Cara Mendapatkan sertifikat program sertifikasi ?

Dalam program sertifikasi hanya dapat melalui LMS

Komplain Sertifikat HAFECS

Bagaimana jika sertifikat mengalami kesalahan nama?

Jika ada kesalahan penulisan pada sertifikat maka hal itu disebabkan karena kesalahan pada saat menulis nama ejaan dan title pada formulir kami. karena kami mengirimkan nama berdasarkan apa yang bapak ibu tulis dalam formulir checkin atau feedback akhir acara.

Bapak ibu dapat mengajukan untuk revisi nama dapat melalui formulir pada tombol “Bantuan Sertifikat” dihalaman ini. 

Belum mendapatkan sertifikat ?

Anda dapat mengecheck pada halaman status sertifikat untuk memeriksa apakah acara yang Anda ikuti telah menerbitkan sertifikat.

Jika sudah dan Anda belum mendapatkan sertifikat maka besar kemungkinan bahwa terdapat kesalahan pada saat pengisian email atau tidak melakukan checkin atau feedback pada saat acara.

Bapak ibu dapat mengajukan untuk sertifikat tambahan bagi yang belum mendapatkan melalui formulir pada tombol “Bantuan Sertifikat” dihalaman ini.

Bagi bapak ibu guru yang belum mendapatkan sertifikat, kesalahan nama, atau kesalahan pengiriman sertifikat dapat mengisi formuliri bawah untuk meminta revisi sertifikat. Revisi sertifikat akan diproses selama 7 hari atau 1 minggu.

× Hallo kami siap membantu Anda