Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada HAFECS yang merupakan salah satu divisi Hasnur Centre Foundation menjadi salah satu pemenang dalam ajang “Markeeters of The Year Award 2019” yang diselenggarakan oleh Markplus. Inc.

Bapak Zulfikar Alimuddin, Direktur HAFECS menjadi penerima penghargaan bidang Layanan Pendidikan (Education Services) yang telah lolos seleksi oleh Markeeters & Markplus Inc., konsultan dan media marketing terkemuka di Indonesia dan Asia.

Upaya yang telah dilakukan oleh Bapak Zulfikar Alimuddin dalam memimpin lembaga ini menuai perhatian oleh Markplus Inc. Keunikan program HAFECS yang dibentuk dan dikembangkan oleh Bp. Zulfikar Alimuddin ini menjadi sorotan karena menjadi lembaga non-pemerintah pertama yang bergerak dalam bidang training dan pengembangan kompetensi guru, melalui berbagai training, seminar, workshop, yang dilakukan di berbagai kota di Indonesia.

Penghargaan ini diserahkan oleh perwakilan dari Pemkot Banjarmasin, Ir. Doyo Pudjadi dan didampingi oleh Deputy Chairman of Markplus. Inc., Jacky Mussry.

Penghargaan ini menandai misi perjalanan HAFECS sebagai lembaga pendidikan yang konsisten dalam upaya percepatan transformasi pendidikan Indonesia melalui pengembangan kompetensi guru dan inovasi dalam pembelajaran. Bahwa dalam kurun waktu yang singkat ini, Bp. Zulfikar Alimuddin dan HAFECS benar-benar telah memberikan kontribusi nyata terhadap Indonesia, khususnya dalam dunia pendidikan.

Dalam mewujudkan mimpi ini, tentunya HAFECS membutuhkan support dan dukungan seluruh pegiat pendidikan Indonesia. Harapan HAFECS ke depan, agar terus dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para pemangku kepentingan bidang pendidikan di Banua dan Bangsa.

Mari bersama-sama wujudkan #transformasipendidikan Indonesia bersama HAFECS.

Subscribe To Our Newsletter

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

× Hallo kami siap membantu Anda